Binatang INI Muncul Petanda KIAMAT KUBRO. Ia Boleh BERBICARA Dengan Manusia. BAGAIMANA..?

Binatang INI Muncul Petanda KIAMAT KUBRO. Ia Boleh BERBICARA Dengan Manusia. BAGAIMANA..? | Baca Viral – Apakah..atau siapakah Dabbah? Mengapa banyak orang yang sangat berwaspada dengan kemunculannya?

PETANDA KIAMAT KUBRO

Di antara tanda Kiamat Besar – Setelah pintu taubat ditutup lalu terbitnya matahari dari barat– keluarlah binatang bumi yang lain dari kebiasaanya, di mana ia boleh berbicara kepada manusia dan mengkategorikan mana mukmin dan mana kafir untuk melengkapkan maksud ditutupnya pintu taubat. Munculnya tanda ini sama dengan tanda-tanda yang lain berdasarkan kepada al-Qur’an dan sunnah.

Firman Allah, “Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahawa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.” (An-Naml: 82).

DABBAH BOLEH BERBICARA DENGAN MANUSIA?

Ayat ini apabila ditafsirkan membawa maksud bahawa binatang yang dikenali sebagai Dabbah mampu berbicara dengan manusia sebagaimana Allah maha menciptakan segala sesuatu. Walaupun binatang ini tidak berbicara mungkin dia membawa pesan-pesan ilahiah sehingga manusia menyimpulkan dari pesan-pesan yang dibawanya bahawa orang-orang zaman dulu atau sebelumnya tidak beriman kepada Allah sehingga mereka telah diazab. Pesanan itu berbentuk gen-gen tubuhnya yang luar biasa kompleks tapi mampu dibaca oleh analisis-analisis moden. Kalau kita pernah saksikan ada binatang atau fenomena alam yang bertulis kalimah Allah mungkin Dabbah juga berkomunikasi dengan sedemikian rupa.

Persoalannya apakah Dabbah itu akan muncul begitu saja? Dan di negara atau daerah manakah dia akan muncul? Apakah di hutan Amazon atau di Lost World Papua atau di Timur Tengah? Lalu bagaimana bentuknya? Ibnu Katsir tidak begitu mempercayai berbagai keterangan yang ada. Sebaliknya dia meminta kita umat Islam mempercayai apa yang tertera di dalam Quran.

Selepas dari kemunculan Dabbah adalah salah satu tanda kiamat, sangat menarik bila kita kaitkan kemunculan Dabbah dengan pesatnya perkembangan teknologi dewasa ini. Kita mengetahui bahawa bumi yang kita pijak ini adalah kerak terluar dari lapisan bumi. Bumi memiliki lapisan-lapisan yang makin ke dalam makin panas dan berbentuk cecair panas. Menurut saintis pada lapisan-lapisan bumi mungkin saja terdapat kehidupan bagi mahluk-mahluk tertentu. Jangan-jangan si Dabbah ini belum keluar lantaran dia masih terkurung. Tidak mustahil begitu teknologi berkembang sangat cepat maka dia akan keluar dari habitatnya.

Biasanya Allah memberitahu sebuah peristiwa tidak terjadi secara tiba-tiba. Allah selalu memberitakan tanda-tandanya sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memahaminya. Dalam Quran seringkali Allah mengatakan hanya orang-orang terpilih yang mampu memahami ayat-ayatNya. Mungkin kalangan ilmuwan biologi yang lebih dahulu tahu tentang kemunculan si Dabbah ini.

SIFAT-SIFAT DABBAH

Di antara sifat binatang yang dijadikan oleh Allah sebagai salah satu tanda Kiamat adalah bentuk dan perbuatannya yang lain dari biasanya, ia bisa berbicara dan berkomunikasi dengan manusia dan dia memberi cop iman atau kufur kepada manusia.

Sebagaimana keterangan yang ada di dalam hadits Abu Umamah bahwa Rasulullah bersabda, “Binatang bumi itu keluar maka ia memberi cop kepada manusia di wajah mereka. Kemudian jumlah mereka meningkat sehingga seseorang membeli unta dia ditanya, ‘Dari siapa kamu membeli unta itu?’ Dia menjawab, ‘Dari salah seorang yang dicop wajahnya…’.” (HR. Ahmad, dishahihkan oleh al-Albani dalam as-Silsilah ash-Shahihah nomor 322).

Keterangann lebih dari ini tentang sifat-sifat dan ciri-ciri binatang ini maka ia hanyalah perkakataan orang-orang tertentu yang perlu dibuktikan dengan hadits yang sahih dari Rasulullah saw, jika tidak maka cukuplah hadits sahih sebagai pemberi keterangan, selebihnya wallahu a’lam.

Binatang apakah ini? Banyak sekali pendapat tentangnya di mana satu sama lainnya saling berselisih. Para pengikut hawa nafsu berusaha membelokkan nas ke arah yang sesuai dengan akidah dan hawa nafsu mereka, maka ada yang mengatakan bahwa binatang ini adalah Ali bin Abu Thalib, bahawa dia akan kembali ke dunia dengan sifatnya. Ada yang mengatakan ia adalah ular yang berada di sumur Makkah. Ada yang mengatakan ia adalah Jassasah yang ada di laut Qalzam. Ada yang mengatakan bahawa ia adalah anak unta Nabi Shalih, ketika induknya dibunuh ia kabur kemudian ada batu yang terbuka lalu dia masuk ke dalamnya, kemudian ia kembali tertutup maka anak unta ini berada di situ sampai akhirnya ia keluar dalam bentuk binatang ini. Ada yang mengatakan bahwa ia adalah wabak penyakit. Dan masih banyak lagi pendapat-pendapat lain tetapi semua itu tidak berdasar kepada sandaran yang sahih bahkan tidak pula dhaif.

Sumber

The post Binatang INI Muncul Petanda KIAMAT KUBRO. Ia Boleh BERBICARA Dengan Manusia. BAGAIMANA..? appeared first on BACA VIRAL.

No comments